Home / Berita Bola / Manager Manchester City Pep Guardiola Tetap Siaga Kontra Crystal Palace

Manager Manchester City Pep Guardiola Tetap Siaga Kontra Crystal Palace

Manager Manchester City Pep Guardiola Tetap Siaga Kontra Crystal Palace – Manager Manchester City Pep Guardiola tidak pengin terbuai dengan trend positif teamnya. City harus siaga dengan Crystal Palace yang sering mempersulit mereka.

Manchester City akan melayani Crystal Palace di Etihad Fase dalam kelanjutan Liga Inggris, Senin (18/1/2021) pagi hari WIB. Tanding Man City versus Palace dapat dilihat langsung di Mola TV melalui link ini.

The Citizens menyambut pertandingan melawan Palace modal yang baik sekali. Mereka sedang tidak tertahan dengan raih tujuh kemenangan berturut-turut.

Hasil ini ikut bawa City yang sempat terseok-seok pada awal musim menyerobot ke kelas atas. Mereka ada di rangking keempat dengan 32 angka.

City tertaut satu angka dari Liverpool di posisi ke-3 , tiga point dari Leicester City di status Runner-up dan empat angka dari puncak klassemen Manchester United. Dengan Liverpool dan MU yang sama-sama berjumpa minggu ini, City ada dalam momen yang pas untuk selalu melejit naik di klassemen bila menang atas Palace.

Meskipun begitu, Guardiola memperjelas catatan menarik City ini bukanlah agunan mereka akan gampang menaklukkan Palace. Manager asal Spanyol ini malas terbuai dengan perolehan itu dan pengin teamnya seutuhnya konsentrasi menantang The Eagles.

“Saya tak pernah mengharap dari beberapa pemain saya untuk memenangi banyak laga. Saya pengin memenangi laga selanjutnya dan yang selanjutnya ialah Crystal Palace,” tutur Guardiola diambil dari situs sah Man City.

“Waktu momen ini datang, Anda bermain di Piala Liga Inggris dan Piala FA – itu ialah pertandingan yang kami coba menangi. Saya tidak perduli seberapa banyak kami menang berturut-turut. Konsentrasi saya Crystal Palace.”

Zaha, Eze, Benteke, Milivojević, Roy Hodgson. Itu salah satu hal yang saya cemaskan.kuatirkan semenjak kami menaklukkan Brighton,” terangnya.

Man City terang pantas siaga dengan Palace. Masalahnya team asal London ini seringkali sanggup menyusahkan Man City.

Manchester Biru tidak berhasil di dua pertandingan paling akhir di Etihad Fase waktu bertemu Palace. Mereka ketahan 2-2 dan kalah 2-3 dari Palace di kandang.

About admin