Home / Berita Bola / Lionel Messi Belum Terang Masa Depan Di Barcelona

Lionel Messi Belum Terang Masa Depan Di Barcelona

Lionel Messi Belum Terang Masa Depan Di Barcelona – Kejelasan hari esok Lionel Messi di Barcelona belum terang dalam kurun waktu dekat, susul diundurnya pemilu presiden club. Tetapi salah satunya calon, Joan Laporta, percaya La Pulga akan berada di Camp Nou.

Sudah diketahui, sampai sekarang Messi tidak juga umumkan periode depannya. Dengan tersisa kontrak yang cuman sampai Juni 2021, kapten Barcelona itu pilih memutus lanjutan profesinya sehabis pemilu.

Tetapi pemilu Barcelona diundur minimal sampai Maret, sesudah jumlah kasus COVID-19 naik berarti di Catalunya. Itu berarti, supporter juga harus menanti kejelasan nasib Messi semakin lama kembali.

Walau demikian, Laporta percaya Messi akan bertahan. Bekas presiden Barcelona 2003-2010 yang kembali mencalonkan diri itu menyaksikan striker asal Argentina itu telah berbahagia kembali di Barcelona, berlainan dengan Agustus lalu, waktu dia mengatakan pengin berpindah dan bentrok dengan manajemen club.

“Messi sekarang ini konsentrasi memburu Atletico Madrid (puncak klassemen) di LaLiga dan siap-siap hadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions,” tutur Laporta ke Sport, diambil AS.

“Saya tidak tahu apa dia akan bermain di final Piala Super Spanyol di hari Minggu (Senin pagi hari WIB), tetapi ia minimal berada di bench, dan penting untuk Leo menyemangati beberapa rekannya.

Saya saksikan ia makin berbahagia dari sekian waktu, ia menikmatinya. Saya ketahui ia pengin berada di sini, dan ia akan lakukan apa saja untuk tetap bertahan, seandainya club memberikannya penawaran kontrak yang pas buatnya,” terang Laporta masalah hari esok Messi.

Dijumpai, menjaga Messi dipercaya jadi salah satunya jadwal khusus beberapa capres Barcelona waktu berkampanye. Tidak cuman untuk Laporta, tetapi Victor Font dan Toni Freixa.

Di satu segi, menjaga Messi terang baik untuk menggandeng sponsor. Tetapi Barcelona mengalami kritis keuangan di tengah-tengah wabah COVID-19, dan melepaskan suami Antonella Roccuzzo ini diprediksi menjadi jalan sehatkan keuangan club.

About admin