Home / Berita Bola / Hasil Liga Inggris Minggu Ke-19

Hasil Liga Inggris Minggu Ke-19

Hasil Liga Inggris Minggu Ke-19 – Liga Inggris mengadakan lima pertandingan matchweek ke-19 malam sampai pagi hari barusan. Berikut hasil selengkapnya.

Matchweek ke-19 Liga Inggris dibuka oleh tanding Wolverhampton Wanderers versus West Bromwich Albion di Molineux Fase, Sabtu (16/1/2021) malam WIB. Pertandingan ini berjalan seru dengan kejar memburu gol berlangsung.

The Baggies sanggup tutup pertandingan ini dengan perolehan tiga angka habis menang 3-2. Walau menang, status WBA belum bergerak dari zone kemunduran. Mereka ada di rangking ke-18 dengan 11 angka.

Di laga selanjutnya, ada Leeds United yang melayani Brighton dan Hove Albion di Elland. Pertandingan ini dimenangkan oleh team tamu. Brighton menang 1-0 karena gol tunggal Neal Meupay.

Ketika bertepatan, score sama menghias pertandingan West Ham United versus Burnley usai dengan score sama. Michael Antonio jadi penentu kemenangan The Hammers waktu menundukan Burnley 1-0.

Sesaat, Chelsea akhiri paceklik kemenangan di tiga pertandingan paling akhir minggu ini. The Blues berusaha susah payah menaklukkan 10 pemain Fulham di Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) pagi hari WIB.

Chelsea menang 1-0 karena gol Mason Mouth. Hasil ini bawa status Chelsea ada di urutan ke-7 dengan 29 point.

Pertandingan Leicester City versus Southampton di King Power Fase jadi tanding penutup pertandingan Liga Inggris tadi malam. The Foxes berhasil tundukkan The Siants.

Leicester sekarang melesat ke posisi ke-2 geser Liverpool. Anak asuhaan Brendan Rodgers kumpulkan 35 angka cuman tertaut satu angka dari Manchester United di pucuk klassemen.

Hasil Liga Inggris malam sampai pagi hari barusan

Sabtu (17/1)

Wolverhampton Wanderes 2-3 West Ham United (Fabio Silva 38′, Willy Boly 43′; Mattheus Perreira 8′ dan 56, Sam Ajayi 53′)

Leeds United 1-0 Brighton dan Hove Albion (Neal Meupay 17′)

West Ham United 1-0 Burnley (Michail Antonio 9′)

Minggu (17/1)

Fulham 0-1 Chelsea (Mason Mouth 78′)
Leicester City 2-0 Southampton (James Maddison 37, Harvey Barnes 90+5)

About admin