Home / Berita Bola / Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Di Liga Inggris

Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Di Liga Inggris

Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan Di Liga Inggris – Chelsea kembali pada lajur kemenangan di Liga Inggris habis menaklukkan Fulham 1-0. Secara eksklusif manager Frank Lampard beri pujian Mason Mount, penentu kemenangan di pertandingan ini.

Bermain di Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) pagi hari WIB, Mount sukses merusak kebuntuan baris depan The Blues di menit ke-78. Manfaatkan bola muntah hasil tepisan penjaga gawang Fulham Alphonse Areola, dia melepas sepakan kaki kanan, mengoper bola masuk di gawang.

Keseluruhannya, Mount bermain baik di pertandingan ini. Tidak hanya cetak gol tunggal, pemuda 22 tahun itu tetap punyai satu shooting yang dapat berbuntut gol misalkan tidak mengenai garis gawang.

Disamping itu, Mount sukses mencatat tiga dribel berhasil dan ketepatan umpan 91 % dari 66 eksperimen, tujuh salah satunya jadi umpan kunci. Atribut bertahannya tidak kalah hebat. Dia lakukan tiga tekel bersih dan dua intercept.

Tidak boleh lupakan juga jika Mount 16 kali jadi starter dalam 18 pertandingan Liga Inggris yang telah dijalani Chelsea. Hal tersebut jadi bukti stabilitas darinya sampai lagi dipercayai Lampard.

“Mason tampil mengagumkan di pertandingan barusan. Ia patut mendapatkan penghargaan atas permainannya. Peranannya barusan sedikit ke dalam (selaku pemain tengah tengah), tetapi bisa masuk di kotak penalti,” kata Lampard sehabis pertandingan ke Sky Sports.

Mutunya brillian, sikapnya , jadi ia patut memperolehnya. Saya berpikir performnya fenomenal keseluruhannya. Ia selalu tampil baik untuk kami, musim kemarin dan musim ini.”

“Ia contoh riil atas sesuatu yang saya tujuan dengan pemain muda. Ia baru berulang-ulang tahun ke-22 minggu kemarin. Saya dahulu masuk Chelsea di usia 22, dan pada tahun pertama belum mengagumkan, baru sukses menyesuaikan, tetapi Mason telah bermain di beberapa pertandingan,” terang Lampard masalah Mount.

About admin