Home / liga spanyol / Zidane Sangat Prihatin Kualitas Madrid Menurun | Liga Spanyol

Zidane Sangat Prihatin Kualitas Madrid Menurun | Liga Spanyol

Pada hari minggu kemarin seperti yang telah kita saksikan bersama tim Real Mdarid memang menjalani laga kontra dengan Las Palmas di La Liga Spanyol menghasilkan hal yang tentu saja kurang memuaskan bagi Madrid dan hal itu membuat snag pelatih saat ini Zinedine Zidane merasa jika kualitas dari Madrid terus menurun. Di laga tersebut di menit yang ke 24 Sergio Ramos mampu menciptakan gol hanya saja di menit yang ke 87 William Joe brhasil menyamakan kedudukan hanya saja keberuntungan maish berpihak ke tim Madid di inujuri time mampu menambah gol oleh Casemiro.
Dengan kemenangan ini bukan saya merasa tidak senang hanya saaj laga yang mereka jalani itu membuat saya benar benar as- was dengan kemampuan yang di miliki mereka. Pasalya kontra dengan tim satu ini merea begitu kesulitan untuk menciptakan peluang agar mampu menciptakan angka atau gol. Ini tentu bukan lah hal yang bagus, ungkap bos Madrid tersebut. Apa yang saat ini lebih pnting adalah mengembalikan peforma menjai lbih bagus lah agar di musim klai ini mampu memberikan dan mendapatkan yang di harapkan tentunya.

Real Mdarid maish berada i urutan yang ke 3, dengan jarak yang di miliki dengan tim pemuncak Barcelona adalah 12 poin. Dan yang berada di urutan yang kedua adalah Atletico Madrid dengan poin yang saat ini didapatkan 67 poin.

About admin