Home / liga spanyol / Zidane Marah Lihat Kualitas Punggawa Madrid | Liga Spanyol

Zidane Marah Lihat Kualitas Punggawa Madrid | Liga Spanyol

Pertandingan yang dijalani oleh tim Real Mdarid kontra dengan Las Palmas kemain memang menghasilkan skor 2- 1 dengan kemenangan yag di peroleh tim Real Mdarid, meski mennag dalam laga lanjuta La Liga tersebut snag manajer Zidane mengungkapkan sangat kecewa dengan peforma yang di perlihatkan oleh para anak buahnya di laga tersebut tepatnya di babak yang ke 2. Mereka yang sudah beradamendapatan skor malah mampu di susul di menit 87. Keberuntungan maish berpiak pada Madrid sehingga d menit yang genting maish mampu menciptakan gol sehingga mampu keluar menjaid pemenang dalam laga tersbeut.

Tentang kemenangan yang kami dapatkan tentu saja ada 3 oin yang kami dapatkan dan saya memang sennag dengankeadaan ini hanya saja ada sesuatu yang membuat saya begitu khawatir yaitu tenga kulitas para punggawa yang satya miliki , merea bermai begitu mengcewakan sehngga mampu disusul oleh Plamas di injury time. Hanya saja dewi fortuna maish berpihak kepada kami sehingga kami mampu menjaid pemenangn malam ni ,ungkap pelatih satu ini.

Lawan kami berjuang dengan ebgitu keras, Plamas memang menunjukkan perjuangan yang bagus jetika berlaga dengan tim kami. Hanya aja permianan yang di tnukkan tim kami lah yang membuat saya begitu kecewa dan khawatir.

About admin