Home / Liga Italy / Zanetti Pagari Mancini Dari Rayuan The Gunners | Liga Italia

Zanetti Pagari Mancini Dari Rayuan The Gunners | Liga Italia

Roberto Mancini resmi tetap menjadi manajer Inter Milan pada musim depan. Wakil petinggi Inter, Javier Zanetti menasehati Arsenal agar tidak lagi merayu Mancini. Kabar di publik beredar kalau manajer tim Milan tersebut akan diboyong The Gunners. Mancini di tunjuk untuk menggantikan manajer Arsenal saat ini Arsene Wengers yang sudah mengasuh Arsenal semenjak 1996.

Wenger pun kini dalam tekanan setelah kegagalan Arsenal pada Liga Champions bukan itu saja di Piala FA pula. Kegagalan ini dikaitkan dengan Mancini yang diprediksikan  cocok mengisi kursi pelatih Emirates Stadium. Tapi kabar satu ini langsung dibantah Zanetti. “Inter Milan secara tegas menyebutkan kalau Mancini selalu bersama kami. Sekarang tim hanya konsentrasi hingga akhir musim,” ungkapr Zanetti dilkutip Footballitalia,.

hanajemen Inter sekarang tengah berkosentrasi meraih Scudetto musim kali ini. Walau sangat berat dirasa karena ada pada posisi kelima, kesempatan tetap terbuka.

Jika pun gagal, Tim Inter berambisi buru tiket diajang Liga Champions. Peluang ini terbilang miliki peluang secara mengingat selisih poin Inter  & AS Roma yang ada pada uruta ke 3 terpaut 5 poin.

Zanetti menyebutkan jika ia sudah snagat merasa senang jia berada di posisi ke 3 nantinya dan hasl skor sama kontra dengan tim Roma kemarin adalah hal yang bagus.

About admin