Home / Liga Inggris / Xherdan Shaqiri Hampir Pasti Berseragam Inter Milan

Xherdan Shaqiri Hampir Pasti Berseragam Inter Milan

Xherdan Shaqiri Hampir Pasti Berseragam Inter Milan

infoagenbolasbobet.net – Kesepakan antara Fc Internazionale dengan Bayern Munchen sudah menemukan hasil. Hal ini terkait dengan kepindahan gelandang Bayern Munchen, Xherdan Shaqiri ke Inter Milan.

Gelandang timnas Swiss tersebut sebelumnya juga tengah dipantau oleh Liverpool serta Stoke City, Liverpool memang memang tengah mencari sosok gelandang, usai keputusan pergi yang diampaikan oleh Steven Gerrard di akhir musim nanti. Xherdan Shaqiri lebih memilih Inter Milan sebagai klub yang akan dibelanya, menurutnya Inter Milan lebih menjanjikan dibanding Liverpool.

Kabar kesepakan kedua belah pihak terlihat dari akun Twitter resmi milih Inter Milan. Saat ini Xherdan Shaqiri masih belum secara resmi menjadi milik Inter Milan. Inter Milan akan meminjam Xherdan Shaqiri sampai akhir musim nanti dengan opsi memiliki secara permanen pada musim depan dengan klausul transfer senilai sepuluh juta pounds.

Dalam waktu dekat, Xherdan Shaqiri akan menanda tangani kontrak dari Inter Milan. Kontrak pinjaman selama enam bulan kedepan.

About admin