Home / Liga Inggris / William Geram Dengan Keputusan Wasit

William Geram Dengan Keputusan Wasit

William Geram Dengan Keputusan Wasit

infoagenbolasbobet.net – Winger andalan yang tampil membela timnas Brasil bernama Willian, menyesalkan insiden yang terjadi pada kekalahan 1-0 timnya dari Kolombia, dalam pertandingan ke 2 Grup C ajang Copa America 2015, hari Kamis (18/6/2015) pagi WIB.

Dalam laga tersebut, Neymar selaku kapten timnya, harus diganjar dengan kartu merah di akhir pertandingan lantaran emosi kepada sejumlah pemain Kolombia. Willian mengatakan, mestinya wasit dapat memberikan respons lebih cepat, terkait dengan apa yang membuat rekan setimnya tersebut tersulut emosi.

“Saya tidak dapat mengerti, saya rasa wasit juga harus menghormati rekan saya. Dia terus dilanggar oleh pemain lawan tapi malah diganjar dengan kartu kuning,” kata Willian.

“Neymar banyak mendapatkan tendangan dan juga benturan, namun malah diganjar dengan kartu merah.Dalam pertandingan yang lain, dengan pelanggaran serupa, Neymar memperoleh kartu kuning,” kata sang pemain geram.

Kekalahan tersebut mengharuskan Brasil wajib menang kontra Venezuela dalam laga terakhir Grup C, dengan tanpa diperkuat oleh sang kapten, Neymar.

About admin