Home / Liga Inggris / White Hart Lane Deby Paling Akhir Sebelum Di Robohkan

White Hart Lane Deby Paling Akhir Sebelum Di Robohkan

White Hart Lane Deby Paling Akhir Sebelum Di Robohkan – White Hart Lane bakal mengadakan derby London utara yang paling akhir. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menginginkan hasil pertandingan yang manis.

Pertandingan pada Spurs melawan Arsenal itu bakal berjalan, Minggu (30/4/2017) malam WIB. Pertandingan itu bakal jadi derby paling akhir sebelumnya White Hart Lane dirobohkan.

Spurs bakal memakai Wembley sebagai kandang di musim depan, sambil menanti stadion baru yang tengah di bangun dapat dipakai.

” Ini bakal jadi (derby London utara) yang paling akhir, namun kami bermain mulai sejak awal musim seperti (tiap-tiap kompetisi) adalah yang paling akhir di White Hart Lane –atmosfernya, beberapa pemainnya, beberapa pendukungnya, kebanyakan orang berlaku dengan daya yang mengagumkan, Anda dapat rasakan itu, ” kata Pochettino di ESPN FC.

” Namun terang kalau di hari Minggu itu khusus untuk kebanyakan orang serta kami berbarengan bakal berusaha untuk menuai kemenangan. Meyakini kalau kami dapat berkompetisi melawan tim yang begitu bagus dalam Arsenal –mereka memiliki pemain-pemain fantastis, namun kami semuanya dapat menyumbangkan yang paling baik serta berusaha untuk memperoleh tiga poin. Itu akhir yang kami ingin, ” paparnya.

About admin