Home / Kriminal / Wakapolri Berharap Petugas Patroli Dititik Riskan Kejahatan

Wakapolri Berharap Petugas Patroli Dititik Riskan Kejahatan

Wakapolri Berharap Petugas Patroli Dititik Riskan Kejahatan – Wakapori Komjen Ari Dono Sukmanto mengharap personil kepolisian di Lampung memberikan merasa aman pada pemudik. Ia mengharap petugas patroli penyelamatan di titik riskan kejahatan.

Dia menuturkan banyak pemudik yang akan gunakan tol Trans Sumatera lewat jalan laut lewat Merak ke Bakauheni. Direncanakan ada penambahan 50 prosen pemakai tol ini.

“Warga pingin coba tol. Ada banyak titik yang butuh dijalankan patroli titik riskan kejahatan,” kata Ari Dono melalui info yang diterima, Jumat (31/5/2019).

Pelabuhan Bakauheni tuturnya mesti siap-siap menantang arus balik kelak. Personil polisi serta pemda diperintah memberikannya service pada beberapa pemudik.

“Jangan lantas mungkin ada yang sakit hingga tidak dapat ditolong atau lantas ada kehancuran kendaraan dll,” katanya.

Buat tempat istirahat, pemda pun butuh mencermati adanya rest ruangan selama jalan mudik. Klinik kesehatan serta pompa bensin mesti sedia disaat ada pemudik dalam situasi krisis.

Sejumlah 4.800 personil paduan diturunkan buat amankan arus mudik di Lampung. Personil kepolisian pun disediakan mau membuat pos antibegal di area-area riskan berlangsungnya kejahatan.

About penulis77