Home / Berita Bola / Van Gaal Bicara Tiga Kekalahan Beruntun Skuatnya

Van Gaal Bicara Tiga Kekalahan Beruntun Skuatnya

Van Gaal Bicara Tiga Kekalahan Beruntun Skuatnya

infoagenbolasbobet.net – Louis van Gaal, juru taktik lapangan bagi kubu Manchester United menyatakan bahwa skuatnya mengalami masa sulit setelah mereka mengalami tiga kekalahan beruntun yang pertama kalinya sejak tahun 2001 silam.

Yang pertama, Rooney dan kawan kawan takluk di tangan Chelsea, lalu dikalahkan Everton serta baru saja di markas mereka sendiri melawan West Bromwich Albion. Eksekusi tendangan bebas yang dilakukan Jonas Olsson yang deflected menjadi gol penentu bagi kemenangan tim tamu, pada hari Sabtu (2/5/2015) malam WIB.

Saat ini, MU masih duduk di posisi empat papan klasemen sementara dan mengoleksi 65 poin, akan tetapi mereka cuma terpaut empat poin dari The Reds yang menguntit di belakangnya, dengan masih menyisakan tiga laga lagi.

“Saya tahu jika sebelumnya mereka telah memarkir bis, serta kami harus bisa mengatasinya,” kata sang manajer kepada awak media setelah laga usai.

“Di paruh kedua, kami sebenarnya mempunyai banyak peluang, tapi gagal dalam hal finishing. Ini merupapkan laga ketiga di mana kami kalah secara beruntun. Ini menjadi sangat pelik.” pungkasnya.

About admin