Home / Berita Umum / Usaha Eko Mencari Keadilan Belom Mendapatkan Hasil

Usaha Eko Mencari Keadilan Belom Mendapatkan Hasil

Usaha Eko Mencari Keadilan Belom Mendapatkan Hasil – Eko Purnomo (37) pasrah atas nasib tempat tinggalnya di Ujungberung Bandung terblokade tembok tetangga. Eko sudah sempat menginformasikan akan jual rumah dengan mengupload foto-foto keadaan tempat tinggalnya itu lewat sosial media (sosmed). Akan tetapi Eko justru mendapatkan caci maki oleh calon konsumen.

Rumah Eko diblokade semenjak tetangganya mulai lakukan pembangunan seputar tahun 2016. Akhirnya, dia serta keluarganya tidak mendapatkan jalan masuk-keluar rumah.

Banyak usaha Eko memperjuangkan haknya atas rumah yang beralamat di Kampung Sukagalih, Desa Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Jawa Barat. Usaha Eko mencari keadilan saat tiga tahun ini tidak membawa hasil.

Sesudah berdiskusi dengan keluarga, Eko pada akhirnya jual rumah itu ke orang yang lain lewat komunitas jual beli di Facebook. “Tujuannya ingin di jual, respon customer bukan ingin beli, justru caci maki,” kata Eko waktu dihubungi, Selasa (11/9/2018).

Eko menyampaikan calon konsumen malah mempersalahkan Eko atas tempat tinggalnya yang tertutup. Ayah dua anak ini disalahkan karena salah beli rumah yang tidak mempunyai akses.

“Ya mereka tidak tahu masalahnya, saya tidak dapat terangkan karena panjang lebar. Saya mohon saja silahkan ke tempat. Benar atau kelirunya telah kehendak Allah,” kata Eko.

Diluar itu, diakuinya sudah sempat disalahkan karena menyengaja mengupload keadaan rumah terblokade hingga baru saja ini beritanya viral. Walau sebenarnya, sambung Eko, peristiwa itu berjalan pada 2016.

“Selalu ada yang katakan mengapa diviralkan saat ini. Ya mereka tidak paham saja jika saya berjuang sejak dahulu ke sana kemari. Selalu ada yang katakan atas basic apakah memviralkan tetapi tidak ada urutan selengkapnya. Saya tidak nyebutin urutan karena privasi, takut ada yang tidak enak,” papar Eko.

Tidak hanya pada Eko, calon konsumen banyak juga yang mencaci pada tetangganya yang memblokade rumah itu. Bermacam komentar ditulis dalam upload Eko.

“Ada yang katakan kuburan sempit atau apalah. Pro serta kontra sich memang,” kata Eko.

About admin