Home / Berita Umum / Ular Piton 5 Meter Masuk ke Permukiman Bikin Panik Warga di Sulbar

Ular Piton 5 Meter Masuk ke Permukiman Bikin Panik Warga di Sulbar

Ular Piton 5 Meter Masuk ke Permukiman Bikin Panik Warga di Sulbar – Seekor ular piton selama 5 mtr. masuk ke permukiman penduduk di Sulawesi Barat (Sulbar). Peristiwa ini buat was-was penduduk.

Adanya ular itu menggegerkan penduduk Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, Selasa (8/1) malam. Ular tidak diduga bekerja di dalam permukiman padat masyarakat sampai bikin beberapa penduduk berlarian.

Penduduk yg cemas pada adanya ular itu berinisiatif kerjakan pengejaran. Ular itu sudah ditangkap.

“Barusan serasi saya pengen pulang ke rumah, tidak diduga saya lihat ular itu bekerja mengarah rumah. Saya langsung panggil penduduk yang lain, biar ular itu diamankan,” kata salah seseorang penduduk, Dedi, kala diminta konfirmasi wartawan.

Tidak didapati pastinya penyebab adanya ular itu di dalam permukiman. Penduduk menyangka ular ini tengah mencari mangsa dikarenakan habitatnya terganggu oleh pekerjaan pembukaan area permukiman baru di daerah itu.

Idenya, ular ini bakal kembali dilepasliarkan dalam tempat yg jauh dari permukiman. Penangkapan ular ini sudah sempat menarik perhatian penduduk sampai memicu kemacetan arus jalan raya.

About admin