Home / Uncategorized / Toyota Masih Optimis Avanza Bisa Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

Toyota Masih Optimis Avanza Bisa Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia

Toyota Masih Optimis Avanza Bisa Kuasai Pasar Mobil Di Indonesia – Dari data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, Avanza masih tetap jadi LMPV terlaris, bahkan bila di banding semua jenis yang di pasarkan di Indonesia.

Dengan keseluruhan selama tujuh bulan th. ini, Avanza alami penurunan 2, 22 %, atau jadi 71. 715 unit saja. Dimana dengan rata-rata, supply perbulannya ke diler menjangkau 10. 000-an unit.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor menyampaikan, bila dianya optimis Avanza akan senantiasa di terima warga dengan baik, saat kehadiran penantang Mitsubishi Xpander.

“Selama nyaris 14 th. Toyota Avanza sudah temani 1, 6 juta warga Indonesia. Diluar itu, tidak sekedar pasar domestik, Avanza juga di terima dengan baik di market global. Jadi, kami optimis Toyota Avanza masih tetap mau di terima dengan baik oleh warga Indonesia, ” tutur Soerjo pada KompasOtomotif, Jumat (1/9/2017) .

Soerjo lalu cobalah memberikan keyakinan, dengan memaparkan sebagian kelebihan yang dipunyai oleh LMPV kepunyaannya. Itu juga diklaim, bila Avanza adalah product yang sesuai sama warga Indonesia.

“Toyota Avanza pertama kalinya di kembangkan sesuaikan dengan ciri warga Indonesia, seperti dengan penggerak roda belakang yang lebih kuat menyusuri bermacam tipe jalanan, ground clerance yang baik jadi dapat melibas jalan dengan kontur bebatuan, ” ucap Soerjo.

“Kemudian sasis Unibody yang dikombinasi dengan GOA body, jadi susunan badannya lebih buat perlindungan semua penumpang. Lantas radius putar yang kecil jadi memudahkan waktu bermanuver di jalanan sempit, serta feature keselamatan yang lengkap, ” kata Soerjo.

Walau demikian, sudah pasti tidak tutup peluang, bila akan ada jenis yang dapat lebih unggul dari Avanza. Bagaimanapun, memanglah semunya kembali pada pilihan warga dalam negeri. Menarik buat dinanti pertarungan ke depan.

About admin