Home / Liga Inggris / Tolak The Red Devils, Mauricio Pochettino Memilih Setia | Liga Inggris

Tolak The Red Devils, Mauricio Pochettino Memilih Setia | Liga Inggris

Kabar terbaru datang dari manajer tm Totthenham Hostpur Mauricio Pochettino yang akhirnya teah menntukan pilihan untuk tetap berada di pelukan Spur dibanding kan berganti klub yaitu Manchestre United. Ini mengartikan bahwa tawaran yang datang dari snag MU tersebut teah resmi di tolak oleh snag pelatih yang berasal dar Argetina tersebut karena sudah memperpanjang masa bakti bersama Spur.

Manajer yang datang di Spur paa Mei 2014 yang lalu tersebut memang sudah menunjukkan kualtasnya sebagai peati, dimana dia memang berahsil membawa klubnya lebih baik lagi dan mengalami peningkatan yang bagus di musim klai ini, terbukti Spur berada di posisi yang ke 5 klasemen Liga Primer Inggris tersebut.

Prestasi yang di mampu ia berkan pada musim ini meang lah snagat berarti tentunya bagi ihak klub meski tak mampu merebut juara yang akhirya di dapatkan tim Leicestre City setidaknya ia mampu membawa armadanya masuk untuk berjuang di ajang Liga Champions ini adalah hal yang sduah angat menyenangkan tentunya.

About admin