Home / Uncategorized / Tol Akses Tanjung Priok Selesai Tinggal Peresmian

Tol Akses Tanjung Priok Selesai Tinggal Peresmian

Tol Akses Tanjung Priok Selesai Tinggal Peresmian – Pembangunan jalan Tol Akses Tanjung Priok telah 100% rampung. Sembari menanti diresmikan, Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat (PUPR) hari ini mengadakan acara fun bike.

Acara sepeda enjoy ini diikuti oleh sekitaran 200 peserta yang terbagi dalam pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kementerian PUPR sampai beberapa pekerja pembangunan Tol Akses Tanjung Priok. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono juga turut berperan serta.

Tetapi ketika sambutan sebelumnya acara diawali, Basuki mengakui perutnya tengah punya masalah, hingga dia tak dapat turut bersepedaan selama 7 km bolak balik.

” Saya mohon maaf tak dapat turut lantaran saya diare, namun main drum masihlah dapat, ” katanya di Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (9/4/2017).

Basuki juga cuma melepas beberapa peserta di garis start. Tetapi terasa gatal menginginkan menjajal jalan tol itu, Basuki juga mengendarai sepedanya walau cuma sebagian ratus mtr. saja.

Di dalam perjalanan Basuki berhenti serta meluangkan diri untuk selfie. Sontak Menteri yang hoby menggebuk drum itu jadi tujuan beberapa peserta untuk turut berfoto.

Sesudah senang berfoto ria, Basuki meneruskan perjalanannya, tetapi kesempatan ini dia memakai sepeda motor. Menurut dia keseluruhnya dari jalan tol yang mempunyai panjang 11, 4 km itu cukup baik.

Dia juga berjanji bakal selekasnya melaporkan ke Presiden Joko Widodo supaya Tol Akses Tanjung Priok dapat selekasnya diresmikan. ” Saya minta satu dua photo supaya dapat saya berikan ke Presiden, ” tukasnya.

About admin