Home / Piala Dunia / Tindakan Amal Memakai Sepeda Ke Rusia

Tindakan Amal Memakai Sepeda Ke Rusia

Tindakan Amal Memakai Sepeda Ke Rusia – Dua wasit kenamaan Inggris ialah Martin Atkinson serta Jon Moss juga akan lakukan perjalanan beberapa ribu km. memakai sepeda ke Rusia, untuk tindakan amal.

Piala Dunia 2018 juga akan di mulai pada Kamis (14/6/2018) kelak, diikuti dengan pertandingan pada tuan-rumah Rusia melawan Arab Saudi. Turnamen ini juga akan berjalan sepanjang satu bulan, selesai pada 15 Juli yang akan datang.

Mendekati turnamen ini, dua wasit Premier League ialah Martin Atkinson serta Jon Moss, lakukan tindakan amal dengan bersepeda dari Inggris ke Rusia. Mereka mulai perjalanan seputar 2. 735 km dari pusat latihan timnas Inggris di Staffordshire ke Kaliningrad.

Kaliningrad sendiri adalah lokasi kompetisi paling akhir Inggris di fase group melawan Belgia, yang berjalan di Kaliningrad Fase, 28 Juni yang akan datang. Atkinson serta Moss juga akan melalui Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, serta Polandia dengan tujuan saat tempuh 18 hari.

Inggris sendiri tidak miliki wakil wasit di Piala Dunia kelak. Dari 36 wasit yang ditunjuk memimpin laga-laga, tidak satupun dari daratan Inggris, yang mana pernah jadi perbincangan.

Ini juga akan jadi satu tantangan besar, tapi rasa-rasanya ini satu yang kami semuanya nikmati. Di 2016, kami bersepeda ke semuanya 20 kandang Premier League, yang totalnya seputar 1. 000 mil, jadi kami serius menambah taruhan kesempatan ini, ” kata Atkinson ditulis FourFourTwo.

” Kami telah katakan ini juga akan jadi 18 hari penuh perjuangan, tapi ini semuanya untuk tindakan amal yang brilian, jadi kami siap untuk melalui batas rasa sakit itu, ” imbuhnya.

Dua wasit ini ambillah sisi dari grup tour Whistle Stop, untuk menolong empat tubuh amal. Mereka membidik mencapai dana 60 ribu pound sterling dengan kata lain seputar Rp 1, 1 miliar, yang mana waktu ini telah terkumpul banyak 52 ribu pound.

About admin