Home / Liga Inggris / Tim Rusia Berminat Boyong Manajer ManCity | Liga Inggris

Tim Rusia Berminat Boyong Manajer ManCity | Liga Inggris

Seperti yang telah kita ketahui manajer tim Manchester City saat ini Manuel Pellegri memang lah di musim klai ini adalah musim terakhirnya bersama tim yang ia bela saat ini, hanya saja di musim yang akan datang sang pelatih tak akan merasakan menganggur karena keluar dari Mnachester City ia telah mendapatkan peminat akan jasa yang ia miliki. Tim Rusia Zenit Saint Petersburg sudah memberikan penawara bagi pelatih satuini untuk bergabung bersama mereka di musim kdepan.

Tim rusia satu ini mmang sudah menjalani banyak komunikasi dengan agn pelatih City saat ini tersebut dan kabarnya snag pelatih telah mendapatan penawaran untuk berjuang di tim tersebut selama kurang lebih masa bakti awal 2 tahun dengan nilai gajai yang akan di berikan berkisaran $ 3 juta. Hanya saja meski mendapatkan ketertarkan dari tim Rusia tersebut snag pelatih enggan untuk mengangkat kakinya dari Inggris. Dan bukan hanya Rusia yang mengharapkan pemain ini ada tim Newcastle United yang juga mengharapkan Pellegrini untuk bernaung di timnya.
Pelatih satu ini awalnya memang tengah di kiatkan dengan tim Chelsea saat awal timnya mengumumka jika akan ada pelatih baru bagi klub City yaitu Pep Guardiola hanya saja tim Chelsea tak lama kemudian memberikan konfrimasinya jika Chelsea akan di bina oleh manajer Tim nasional Italia yaitu Antonio Conte.

About admin