Home / Uncategorized / Tim Densus 88 Lakukan Penggeledahan Di Kontrakan Bandung

Tim Densus 88 Lakukan Penggeledahan Di Kontrakan Bandung

Tim Densus 88 Lakukan Penggeledahan Di Kontrakan Bandung – Polda Jawa Barat menggeledah satu tempat tinggal di Gang Berita, Jalan Cibangkong, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat hari ini. Penggeledahan berbarengan Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri itu di gelar mulai sejak jam 07. 30 WIB.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul menyampaikan, penggeledahan itu memanglah terkait dengan momen ledakan bom Kampung Melayu.

” Penggeledahan ini ada hubungan dengan Kampung Melayu, ” ucap Martinus di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (25/5/2017).

Dia menyatakan, penggeledahan itu untuk mencari tanda bukti maupun panduan terkait dengan bom Kampung Melayu. ” Kita menginginkan mencari panduan di tempat itu dengan tanda bukti di situ, ” terang Martinus.

Walau sekian, dia menyatakan, belum pasti penggeledahan itu pastinya tempat tinggal dari tersangka. ” Jadi yang digeledah belum pasti tempat tinggal pelaku, ” pungkas Martinus.

Tempat tinggal itu ditempati pria berinisial INS serta istri, dan ke-2 anaknya. Kepolisian sudah membawa istri serta dua anaknya untuk disuruhi info. Tempat tinggal itu ada di gang sempit. Polisi lalu menempatkan garis polisi melingkari tempat tinggal tersebut

Ledakan bom bunuh diri berlangsung di Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu malam 24 Mei 2017, sekitaran jam 21. 00 WIB. Tiga anggota Polri yang tengah bertugas mengamankan aktivitas orang-orang di sekitaran tempat, gugur. Sebagian polisi serta warga terluka. Sedang dua orang disangka pelaku juga tewas akibat ledakan.

Ketiga anggota Polri sebagai korban bom Kampung Melayu, yaitu Briptu Anumerta Ridho Setiawan, Briptu Anumerta Taufan Tsunami, serta Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata.

About admin