Home / Liga Indonesia / Tiki Taka Bukan Jadi Pilihan Luis Mila

Tiki Taka Bukan Jadi Pilihan Luis Mila

Tiki Taka Bukan Jadi Pilihan Luis Mila – Luis Milla mengakui belum memastikan pola yg akan diterapkannya selagi menukangi tim nasional Indonesia U-22. Sebab, ia terasa waktu ini pingin memandang dahulu semua kebolehan anak asuhannya yg tengah menekuni seleksi perdana di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) , Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2) .

Meski sebenarnya, Milla datang dari Spanyol serta telah lekat dengan taktik tiki taka dikarenakan pernah mengarsiteki akademi Barcelona beberapa lain waktu. Tapi, ia mengakui belum semestinya menterapkan taktik mirip buat tim nasional Indonesia U-22.

” Saya sangat cepat buat mengatakan kami dapat pakai tiki taka atau tdk, dengan cara pribadi tdk senang tiki taka kerena sepakbola lebih dari pada itu sepakbola lebih menyerang serta bertahan, ” kata Milla sesudah memimpin latihan.

Seterusnya, pria berumur 50 th. itu menjelaskan bukan cuma taktik saja yg akan di lihat dalam seleksi perdana ini. Sebab, ada elemen yang lain yg lebih mutlak buat memastikan dalam penentuan pemain buat bertanding di SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia.

” Saya obyektif buat memandang pemain serta tahu pemain lebih dekat dengan pemain. Saya fikir itu mutlak tidak cuman buat langkah dia bermain namun juga buat memandang attitude didalam atau di luar lapanga, ” ujarnya.

Jumlah 26 pemain di panggil buat menekuni seleksi perdana ini. Tidak cuman itu ada satu calon kiper tim nasional Indonesia U-19 yg dititipkan buat turut berlatih berbarengan scuad arahan Milla itu.

About admin