Home / liga spanyol / Tidak Bercahaya Di Barca Mental Drop

Tidak Bercahaya Di Barca Mental Drop

Tidak Bercahaya Di Barca Mental Drop – Andre Gomes meluapkan rasa frustrasinya selesai susah bercahaya di Barcelona. Ia mengakui malu hingga sempat merasakan takut keluar dari tempat tinggalnya.

Gomes dibeli Barcelona dari Valencia pada musim panas 2016, dengan banderol yg disebut-sebut menggapai 35 juta euro.

Gelandang berumur 24 th. itu kenyataannya susah berlomba di Barca. Sehabis pada musim pertamanya bermain jumlah 47 kali di segala laga, jam terbangnya berkurang di th. keduanya.

Musim ini, Gomes baru bermain jumlah 25 kali di segala laga. Cuma 10 pertandingan ia lakoni menjadi starter yg membuatnya acapkali mendapatkan cemoohan dari fans.

Mengingat perform-nya yg cemerlang di Valencia, Gomes juga malu dikarenakan tidak sukses bercahaya di Barca. Pemain yg ikut mengantar Portugal jadi juara Piala Eropa 2016 itu mengutarakan rasa frustrasinya.

” Barangkali ini bukan hanya kata paling baik, tetapi ini jadi seperti neraka, sebab saya mulai rasakan tekanannya, ” Gomes mengemukakan pada Panenka yg ditulis Sportsmole.

” Perasaan saya selagi bertarung jelek. Berfikir terlampau banyak bikin saya tersiksa, sebab saya pikirkan yg buruk-buruk. Meskipun rekan-rekan banyak berikan support, terdapat banyak hal yg tdk sesuai persis keinginan mereka (fans) . “

” Bahkan juga saya lebih dari sekali tak ingin meninggalkan tempat tinggal. Beberapa orang memandang Anda serta Anda jadi takut berjalan-jalan dikarenakan merasakan malu, ” ia mengimbuhkan.

About admin