Home / Liga Inggris / The Gunners Siap Dalam Derby Nanti Malam

The Gunners Siap Dalam Derby Nanti Malam

The Gunners Siap Dalam Derby Nanti Malam – Arsene Wenger mengaku Arsenal pernah terluka kronis dengan cara mental. Namun saat ini, hadapi derby kontra Tottenham Hotspur, The Gunners telah siap seutuhnya.

Arsenal bakal melawat ke White Hart Lane, Minggu (30/4/2017) malam WIB di kelanjutan Premier League. Keduanya berimbang 1-1 di pertemuan pertama musim ini, meneruskan trend hasil sama kuat mulai sejak musim lantas di liga.

Memandang partai ini, Arsenal tengah mulai bangkit. Mereka barusan merangkai tiga kemenangan beruntun selesai periode berat. Wenger mengaku kekalahan telak 3-1 dari Chelsea di Stamford Bridge, yang diikuti kekalahan memalukan 1-5 dari Bayern Munich di Allianz Arena, bikin mental tim terpuruk.

Terlebih keseluruhannya mereka lalu kalah agregat 2-10 dari Bayern di babak 16 besar Liga Champions itu. Tetapi saat ini Wenger menyebutkan anak-anak asuhnya telah dalam kerangka mental yang pas menuju derby.

” Dari segi kesiapan bertarung, ya, sudah pasti bakal siap. Di derby jenis ini dimana Anda ketahui prinsip bakal ada di level 100 % di ke-2 kubu, untuk dapat serta siap bertarung bakal jadi sisi utama, ” tuturnya diambil Sky Sports.

” Benar kalau untuk sebagian waktu, selesai pertandingan pertama melawan Bayern serta pertandingan kontra Chelsea di Stamford Bridge adalah pukulan telak. Untuk sebagian waktu kami sedikit seperti petinju yang 2 x mencium kanvas. “

” Kami sedikit linglung serta beberapa orang menerjemahkan itu kalau beberapa pemain tidak perduli lagi. Tak. Mungkin saja itu karna mereka malah begitu perduli hingga kami jadi sejenis terperanjat. Kami terperanjat. “

” Saya rasa beberapa pemain perduli. Beberapa pemain miliki mentalitas bagus. Saya suka dengan sikap tim ini. Ada atmosfer bagus dibanding dengan satu atau dua bln. lantas, ” tambah pria Prancis ini.

About admin