Home / Berita Bola / Tepatkah keputusan Alvaro Morata Menuju Los Colchoneros?

Tepatkah keputusan Alvaro Morata Menuju Los Colchoneros?

Tepatkah keputusan Alvaro Morata Menuju Los Colchoneros? – Alvaro Morata marak dikabarkan akan ke arah Atletico Madrid. Tepatkah ketetapan penyerang Spanyol itu ke arah Los Colchoneros?

Morata diperkirakan akan cabut dari Chelsea dalam tempo dekat. Didapati, striker berumur 26 tahun itu telah minta pergi dari Stamford Bridge.

Diluar itu, Chelsea juga menghadirkan Gonzalo Higuain menjadi pemain utang sampai akhir musim untuk menangani permasalahan di posisi serang yang kurang tajam. Isu kepergian Morata juga semakin jadi membesar.
Atletico ramai dikabarkan bisa menjadi arah Morata. Team yang dibalut Diego Simeone itu memang adalah sisa club akademi Morata, sebelum geser ke Real Madrid.

Bernd Schuster, yang sudah sempat bermain untuk Real Madrid (1988-1990) serta Atletico Madrid (1990-1993), mengakui terperanjat dengan rumor Morata ke Atletico. Dia pun menyebutkan Morata sejak dari awal telah salah dengan tinggalkan Real Madrid untuk masuk dengan Chelsea.

“Saya terperanjat dengan kehadiran Morata ke Atleti,” kata Schuster, yang sudah sempat melatih Real Madrid, pada Onda Cero yang dikutip FourFourTwo.

“Saya tidak paham apa mereka [Atletico] ialah team [yang cocok] untuk dia. Saya fikir Morata salah tinggalkan Madrid. Ia tidak miliki kesabaran,” sambung pria yang sekarang melatih club China Dalian Yifang itu.

About admin