Home / Uncategorized / Tanggapan Aura Kasih Saat Terpergok Bergandengan Tangan Dengan Blue

Tanggapan Aura Kasih Saat Terpergok Bergandengan Tangan Dengan Blue

Tanggapan Aura Kasih Saat Terpergok Bergandengan Tangan Dengan Blue – Tidak lama ini Aura Kasih tepergok bergandengan tangan dengan pria bule kala menyaksikan suatu acara fashion show. Biarpun gak lewat cara gamblang menyingkap hubungan, jawaban Aura mengindikasikan miliki kedekatan ekslusif dengan pria itu.

Disadari Aura Kasih, tidaklah ada argumen privat dianya sendiri melakukan pertalian dengan pria bule itu. Lebih mereka mesti melakukan pertalian jarak jauh.

” Saya suka bercakap sich sama siapa saja. Menjadi ya bila ingin nyambung sama saya, ya ngobrolnya mesti nyambung, mesti smart. Bila bercakap cuman basa basi doang saya tak sukai. Mesti nyambung saja, ” papar Aura Kasih di Daerah Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Tidak sekedar nyambung dibawa diskusi, rupanya pembawaan bule itu masuk dalam syarat-syarat lelaki impian Aura Kasih. Aura suka pada pria yg romantis.

” Bila tak romantis kan tak mungkin saya ingin. Saya sukanya yg romantis-romantis. Sifat cowok yg gua sukai itu yg romantis. Apakah ya…enggak dapat digambarkan, ” tuturnya.

Sayangnya, Aura Kasih malas menyingkap jati diri pria bule yg tengah dekat dengannya. Juga dengan mula-mula perjumpaan mereka, sampai pada akhirnya dekat serta isikan hati keduanya. ” Ada deh, ” katanya.

About admin