Home / Uncategorized / Tampilan Terbaru Dari Datsun Go Live

Tampilan Terbaru Dari Datsun Go Live

Tampilan Terbaru Dari Datsun Go Live – Rencana Datsun Go Live tampak cantik di booth Datsun dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Sosok mobil ini disebut-sebut jadi calon jenis baru yang juga akan di tawarkan untuk customer Indonesia.

Kemunculannya tidak terlepas dari Kei Kyu, Executive Design Director Datsun Strategic Design Dept., Global Design Center, Nissan Motor Co., Ltd. Dialah otak dari guratan garis serta ciri-khas Datsun Go Live, begitu halnya Go Cross.

Dianya juga menerangkan sebagian point mengenai design, termasuk juga masalah penentuan warna yang memakai gabungan ab-abu serta kuning jelas (stabilo). Kyu San hindari warna merah yang seringkali diterapkan pada mobil rencana. Argumennya apa?

Kyu menerangkan kalau waktu dianya tengah membuat design dari mobil ini, yang terpikirkan yaitu ”kebebasan” atau berjiwa muda, bentuk skateboard serta BMX, suatu hal yg tidak tampak pada kegemaran beberapa orang yang lebih ”tua”. Perihal ini pula yang dikatakannya pada tim.

”Kami merujuk pada majalah fashion atau budaya. Lantas tim memajukan sebagian pilihan warna, tetapi saya lihat, abu-abu serta kuning adalah trend, terlebih untuk warna neon. Warna yang tajam serta gampang diingat. Abu-abu serta kuning adalah gabungan yang begitu menarik bila dipadukan, ” tutur Kyu, (11/8/2017).

Tantangan
Mendesain rencana baru jadi tantangan besar untuk tim desainer, karna mereka mesti tetaplah memakai design asli. Ada arahan baru serta bentuk baru, namun harus menjaga gaya ”khas”.

”Mulai dari design pintu mobil, jendela, atau sisi atas mobil. Karna kami sudah mempunyai arahan design yang baru untuk design Datsun di masa depan, kami berusaha untuk wujudkan hal itu, ” kata Kyu.

Satu hal yang begitu menarik, bentuk sisi enam memiliki nuansa kuning pada grill depan, yang nyatanya mempunyai makna sendiri. Kyu menyebutkan kalau pemikiran basic rancangan ini yaitu ”kebebasan”. Ada pertimbangan unsur khusus serta mengasyikkan.

”Jelas tampak kalau warna spesial ini memberikan kalau mobil ini adalah rancangan spesial di mana GO Live mempunyai skema warna yang unik, tampak juga pada sisi enam dibagian gril depan. Warna pada gril-nya bisa tidak sama dapat hijau maupun biru. Kenapa memiliki bentuk tidak simetris? Karna memiliki bentuk bagus serta lain, ” kata Kyu.

Lalu, Visual Identity mempunyai bentuk yang lebih tampak seperti sisi enam. Satu bentuk seperti sarang madu serta lebih kaku. Memanglah banyak bentuk yang lain seperti segitiga, kotak, sisi delapan. Namun menurut Kyu, bentuk sisi enam tampak lebih berani.

About admin