Home / Berita Bola / Tammy Abraham Krisis Gol Di Chelsea

Tammy Abraham Krisis Gol Di Chelsea

Tammy Abraham Krisis Gol Di Chelsea – Tammy Abraham akhir-akhir ini lagi kesusahan buat gol untuk Chelsea. Apa ini dikarenakan masalah kontrak barunya? Ini jawab Frank Lampard.

Abraham demikian dihandalkan oleh Chelsea sejak dari awal musim serta membuat Olivier Giroud terpinggirkan, hingga frustrasi ingin geser. Abraham musim ini telah membuat 15 gol dari 39 performanya.

Dari 15 gol itu, 13 salah satunya dibikin di Premier League. Sayangnya, Abraham telah stop buat gol semenjak paling akhir membobol jala Burnley 11 Januari lalu atau hampir 1/2 tahun tanpa ada gol.

Perform jelek Abraham ini lalu membuat Giroud kembali lagi dihandalkan saat Liga Inggris diawali selesai epidemi virus corona tengah Juni kemarin. Giroud 3x jadi starter dari empat laga terakhir kalinya serta sekalipun Abraham jadi starter, Chelsea kalah 2-3 dari West Ham United minggu kemarin.

cara bermain judi slot
Abraham dipandang tampil malas-malasan sebab mandeknya perbincangan kontrak baru. Walau sebenarnya beberapa pemain muda Chelsea yang lain seperti Callum Hudson-Odoi, Reece James, Mason Mount, serta Fikayo Tomori telah perpanjang kontraknya waktu lalu.

Dengan kontrak sisa 2 tahun, Tammy Abraham kemungkinan bisa dilepaskan supaya Chelsea mendapatkan uang pemasaran. Berkaitan perform Abraham terakhir, Lampard minta pemain 22 tahun itu dapat konsentrasi kembali pada bentuk terbaik.

cara bermain baccarat
“Berkaitan kontrak Tammy, saya pikir kami tidak ada pada kondisi darurat sekarang ini,” tutur Lampard di Sky Sports.

“Saya akan biarkan ia serta club mengulasnya. Saya pikir hal tersebut sedikit mengganggu pemikirannya sekarang ini, harusnya sich tidak seperti,” tambahnya.

“Ia punyai musim yang sangatlah baik, tetapi ia sedikit buat gol di paruh ke-2 musim.”

“Tetapi untuk pemain muda, hanya ada satu jalan keluar saat Anda ada dalam periode ini, yaitu usaha keras terus dalam latihan.”

“Saya pikir Tammy Abraham lagi dalam babak itu. Saya mengharap mudah-mudahan saja masalah kontrak di antara ia serta club cepat usai hingga ia dapat konsentrasi lagi kembalikan performnya seperti diawalnya musim,” tutup Lampard.

About penulis77