Home / liga spanyol / Tak Bisa Bayar Utang Parma Lepaskan Tempat Latihan | Liga Spanyol

Tak Bisa Bayar Utang Parma Lepaskan Tempat Latihan | Liga Spanyol

Seperti yang telah kita ketahui tim Parma saat ni maish begitu kesulitan untuk mencari sousi cerdas untuk timnya agar bisa keluar dari krisi keungan yang memang kini tengah d rasakan oleh tim satu ini. Sesudah mengalami kesulitan dan juga kebangkrutan tim ini sudah snagat terdampar di ajang Seri D , dan kabar terbaru yang didapatkan saat ini yaitu tim Parma yang akhirya mengambil keputusan ntuk jual tempat mereka latihan.

Tim yang pada tahun 1913 dulu memang sempat mengbah nama timnya menjaid Parma Calcio dan saat perganian ama tersebut tim ini harus berjuang menjaid tim yang biasa alias amatir lagi. Trofi yang dulunya sempat pula mereka jual mereka bisa membelinya lagi. Dan berjalanya waktu tim ini mampu melakukan dengan baik dan mempunyai baa fans selain itu mereka juga berada i pncak pula.

Hanya sajaa hal satu itu memang tak mampu mereka pertahankan secara lama. Seperti sat ini keadaan benar benar buruk sampai sampai tempat yang biasa untuk tim ini latihan haus di jual untuk membayar utang yang di milki oleh tim satu ini. Pada taggal 28 April yang akan datang nantinya penawar yang mengharapkan lapangan itu untuk datang menghadiri lelang tempat lathan mereka tersbut.

 

About admin