Home / Gosip / Syahrini Bicara Perihal Masalah Pajak Mobil Mewahnya

Syahrini Bicara Perihal Masalah Pajak Mobil Mewahnya

Syahrini Bicara Perihal Masalah Pajak Mobil Mewahnya – Apartemen penyanyi Syahrini disambangi oleh petugas Tubuh Pajak serta Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta sekian waktu lalu.

Kehadiran mereka dengan Direktorat Lantas Lintas Polda Metro Jaya berkait pajak mobil elegan. Tentang itu, Syahrini pada akhirnya mulai bicara.

” Tidaklah perlu ada yang diklarifikasi. Saya tidak bermasalah dengan siapa juga, ” ucap Syahrini selesai isi acara ulang th. satu diantara stasiun tv swasta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam.

Tidak banyak yang disampaikan oleh pelantun ” Suatu hal ” itu. Ia pilih menyudahi wawancara terutama waktu di tanya apakah kabar berita masalah itu menganggu aktivitasnya.

” Terima kasih, telah, ” tutur Syahrini seraya mengambil langkah meninggalkan mass media.

Menyambung jawaban Syahrini, manajer sekalian adik kandungnya, Aisyahrani atau Rani, menyatakan pihak manajemen satu waktu juga akan memberi pernyataan tentang pajak mobil elegan itu.

” Kelak juga akan saya jawab, ada saatnya saya juga akan jawab, ” kata Rani.

Dikabarkan terlebih dulu, petugas BPRD DKI Jakarta dengan Dirlantas Polda Metro Jaya mendatangi Apartemen Permata Hijau Residence, Jakarta Selatan, punyai Syahrini, Selasa (22/8/2017).

Tetapi saat petugas paduan menyusuri ruang parkir apartemen, mereka tidak temukan mobil elegan punya pelantun lagu Syahrini.

Seseorang petugas apartemen yang bernama Edi menyebutkan mobil elegan Syahrini tidak diparkir di apartemen ini.

” Kebetulan disini tidak ada (mobil Syahrini). Kebetulan dia tidak tinggal disini. Mobilnya tidak ada, ” kata dia pada petugas paduan yang bertanya.

About admin