Home / Kriminal / Suami Aniaya Istri Hingga Muka Lebam

Suami Aniaya Istri Hingga Muka Lebam

Suami Aniaya Istri Hingga Muka Lebam – Seseorang wanita bernama Mila, 32, dengan muka lebam mendatangi Polsek Medan Labuhan akhir minggu saat lalu.

Masyarakat Jalan Cingwan, Kecamatan Medan Labuhan itu ingin menyampaikan suaminya Awalludin lantaran telah gak tahan jadi korban kekerasan di rumah tangga (KDRT).

Ditemani orangtuanya, Mila mengatakan penganiayaan yg dijalankan suaminya waktu dianya sendiri mengharap uang berbelanja, Jumat (9/8) siang. Suami naik pitam, korban langsung dihajar sampai fase belur.

“Suami saya itu mukul pakai tangan kosong ke muka, hingga kaki. Paha saya ditendang hingga terjatuh ke tanah serta langsung kabur. Saya teriak mohon tolong lalu beberapa tetangga nolongin,” ceritanya waktu bikin laporan di SPKT Mapolsek Medan Labuhan.

Perbuatan kekerasan yg dihadapi Mila bukan kesempatan ini saja. Sejak mulai berumah tangga dengan pemeran tahun 2004, korban mengatakan telah kerapkali memperoleh kekerasan fisik.

“Kita kerap bercekcok. Terkadang suami dengan mudah tangan mukul. Pertikaian kerap berlangsung jika keadaan hati suamiku sedang buruk,” imbuhnya.

Menurut Mila, pertikaian kerapkali didorong soal ekonomi rumah tangga. “Sekarang ini puncaknya. Lantaran saya sudahlah tidak tahan dengan perlakuan suamiku, sebab itu kulaporin ke polisi,” papar ibu dua anak itu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Denny Indrawan mengatakan laporan korban telah diterima penyidik.

“Laporan telah kita terima. Korban sudah kita kerjakan visum ke rumah sakit. Saat ini kita masih tunggu hasil visum,” katanya

About penulis77