Home / Berita Bola / Steven Zhang Serta Antonio Conte Tatap Muka

Steven Zhang Serta Antonio Conte Tatap Muka

Steven Zhang Serta Antonio Conte Tatap Muka – Tatap muka Antonio Conte dengan Presiden Inter Milan Steven Zhang berbuntut perkembangan kendali transfer. Conte, yang sekarang punyai kuasa, ingin N’Golo Kante.

Kendali transfer jadi salah satunya bahasan penting tatap muka Conte dengan Zhang pada Selasa (25/8/2020) kemarin. Kepentingan transfer memang disampaikan jadi salah satunya hal yang buat Conte kurang senang di Nerazzurri.

Pembelian Christian Eriksen pada Januari lalu disebut jadi salah satunya penerimaan yang sebetulnya tidak diharapkan oleh Conte. Termasuk juga pendekatan pada pemain tengah Brescia Sandro Tonali, dimana pada akhirnya Inter mundur sebab Conte bertambah ingin pemain dengan karakter lain.

daftar sabung ayam
Conte ingin profil yang bertambah masak serta dapat dihandalkan seperti Arturo Vidal (Barcelona) atau Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur). Nah, berita terbaru mengatakan jika Conte masukkan nama pemain tengah Chelsea N’Golo Kante ke daftar sasaran.

Conte tidak asing dengan Kante. Dia jadi figur yang datangkan Kante ke Chelsea pada 2016 yang lalu saat masih memegang untuk manager disana.

Kesempatan Inter memperoleh Kante lumayan bagus, mengingat pemain 29 tahun itu tidak lagi menjadi fokus utama Frank Lampard di Chelsea. Musim 2019/2020 lalu, pemain timnas Prancis itu hanya tampil 28 kali di semua tempat.

cara daftar sbobet
Itu ialah jumlah performa Kante sedikitnya dalam satu musim selama bersama-sama Chelsea. Dia bermain 41 kali pada musim pertamanya pada 2016/2017, lalu 48 kali pada tahun selanjutnya, serta 53 kali pada musim ke-3.

Untuk mendatangkannya, Inter diprediksikan harus tawarkan seputar 50 juta euro. Untuk mendesak beban transfer, Inter peluang akan tawarkan proposal pinjaman dengan klausul harus tebus atau pilihan untuk menetapkan diakhir musim.

About penulis77