Home / Liga Inggris / Steven Gerard Bakal Menjadi Juru Taktik Masa Depan

Steven Gerard Bakal Menjadi Juru Taktik Masa Depan

Steven Gerard Bakal Menjadi Juru Taktik Masa Depan

infoagenbolasbobet.net – Eks pelatih Liverpool Gerard yakni Houllier tidak mangatakan bahwa Steven Gerrard memiliki potensi untuk menjadi manajer hebat pada waktu mendatang.

Sebagaimana diketahui, Gerrard telah mengonfirmasi bahwa dia akan berlabuh ke Los Angeles Galaxy pada saat masa kerjanya dengan Liverpool usai di musim panas mendatang, dan sekaligus menyudahi kiprahnya selama 17 tahun bersama klub berjuluk The Reds.

Sebelumnya, pesepak bola berusia 34 tahun tersebut telah menyatakan niatnya untuk pulang ke Liverpool kala ia pensiun, serta Houllier mempercayai jika mantan kapten tim nasional Inggris tersebut ditakdirkan akan brkecimpung di dunia kepelatihan.

“Dia bakal menjadi juru taktik hebat sebab ia selalu mendahulukan kpentingan tim lebih dulu,” kata Houllier kepada awak media. “Dririnya memiliki semua pengetahuan untuk memikirkan permasalahan yang dihiadapi oleh tim, klub serta perkembangannya dalam aspek yang lain,” pugkasnya.

Di akhir pekan ini, Gerrard bakal memainkan pertandingan terakhirnya di Anfield kala The Reds meladeni Crystal Palace pada babak lanjutan ajang Liga Primer Iggris.

About admin