Home / Liga Inggris / Spurs Tak Hanya Ingin Sekedar Masuk The Big Four

Spurs Tak Hanya Ingin Sekedar Masuk The Big Four

Spurs Tak Hanya Ingin Sekedar Masuk The Big Four – Tottenham Hotspur membidik sasaran setinggi-tingginya di PREMIER LEAGUE musim ini. Yang ada di kepala The Lilywhites bukan hanya cuman menyelesaikan musim diatas ARSENAL.

Spurs sudah terlalu lama ada dibawah bayang-bayang Arsenal, tetangga mereka di London Utara. Akhir kali mereka finis diatas The Gunners di klassemen akhir PREMIER LEAGUE yaitu pada musim 1994/1995. Waktu itu, Spurs finis di posisi ketujuh, sesaat Arsenal di posisi ke-12.

Pada musim selanjutnya, Spurs sebetulnya mempunyai kesempatan besar buat mengungguli ARSENAL. Tapi, mereka tambah tersandung pada pekan-pekan paling akhir yg amat mungkin Arsenal buat menyalip.

Peluang Spurs buat finis diatas Arsenal kembali terbuka pada musim ini. Tim garapan Mauricio Pochettino itu saat ini duduk di posisi ke dua klassemen, unggul tiga poin atas Arsenal yg ada di posisi ke empat.

Dapat tapi, Spurs tidak pengen sangat pikirkan Arsenal. Konsentrasi mereka yaitu bagaimana langkahnya buat mendekati CHELSEA yg saat ini memimpin klassemen meskipun jarak ke dua tim cukup jauh, sembilan poin.

” Kami tidak sangat konsentrasi buat finis diatas Arsenal. Kami sekedar pingin finis di posisi setinggi-tingginya, ” papar striker Spurs, Harry Kane, pada Talksport.

” Apabila kami tak finis pertama, jadi finis ke dua, jikalau tak ke dua jadi ketiga. Kami sekedar pingin setinggi barangkali, ” kata Kane.

” Kami ada di posisi bagus serta kami pingin berkompetisi dengan CHELSEAsampai akhir. Namun, apabila kami tidak memenangi liga, kami pingin finis ke dua. Di sisi tersebut kami kecewa dengan musim selanjutnya. Musim ini kami pingin memperbaikinya, ” ujarnya.

Spurs seterusnya bakal hadapi LIVERPOOL di kandang lawan pada Sabtu (11/2/2017) lain kali.

About admin