Home / Piala Dunia / Spanyol Dengan Mudah Kalahkan Israel 4-1

Spanyol Dengan Mudah Kalahkan Israel 4-1

Spanyol Dengan Mudah Kalahkan Israel 4-1 – Spanyol tak alami kesusahan bermakna serta sukses memetik kemenangan memberikan keyakinan 4-1 waktu menjamu Israel di Stadion Municipal El Molinon, Jumat (24/3/2017) saat setempat.

Empat gol Spanyol di pertandingan kelanjutan kwalifikasi Piala Dunia 2018 Group G itu semasing diciptakan David Silva, Vitolo, Diego Costa, serta Isco. Satu gol penghibur Israel di ciptakan Lior Refaelov.

Kemenangan ini bikin Spanyol tetaplah tempati puncak klassemen sesaat dengan paket 13 poin dari lima kompetisi serta unggul produktivitas gol atas Italia. Sedang, Israel tetaplah ada di posisi ketiga dengan koleksi 9 poin.

Di kompetisi ini Spanyol segera mengambil penguasaan permainan mulai sejak awal pertandingan. Di babak pertama, mereka dapat unggul sampai 73 % penguasaan bola.

Gol pembuka kemenangan scuad bimbingan Julen Lopetegui terwujud pada menit ke-13. Bermula dari umpan terobosan Jordi Alba, bola sukses dimaksimalkan oleh David Silva jadi gol.

Sesudah gol itu Spanyol tetaplah kuasai jalannya kompetisi. Tetapi, Israel memerlihatkan permainan bertahan tambah baik sampai 45 menit pertandingan bergulir.

Walau demikian, pada saat penambahan saat paruh pertama Spanyol berhasil melipat-gandakan kelebihan jadi 2-0. Kesempatan ini gol diciptakan Vitolo dengan melepas sepakan kaki kanan mengoptimalkan umpan dari Thiago Alcantara.

About admin