Solskjaer: Derby Kontra City Dinilai Justru Jadi Kesempatan Bagus MU

Agen Casino

Solskjaer: Derby Kontra City Dinilai Justru Jadi Kesempatan Bagus MU – Manchester United menyongsong pertandingan derby kontra Manchester City berbekal kekalahan mutlak. Ole Gunnar Solskjaer menilainya ini malahan berubah menjadi peluang bagus.

MU bakal melayani City di Old Trafford, Kamis (25/4/2019) pagi hari WIB di kelanjutan Liga Inggris. Lebih dari gengsi dua team sekota, pertandingan ini pun miliki potensi tentukan juara Liga Inggris.

City diperlukan kemenangan buat membalap Liverpool di pucuk classement. Sesaat MU butuh point-point buat kejar finish empat besar.
‘Setan Merah’ ada berbekal kurang oke, menyusul kekalahan mutlak 0-4 di markas Everton pada minggu akhir waktu lalu. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer gak menolak ada akibat besar hasil dari itu, dengan cara privat dalam soal mental.

” Pastinya bakal ada akibat. Kita takkan menyaksikan team yg persis sama. Ini bab reaksi, suatu tanggapan. Kami gak dapat memoles kesegaran, ini bab skema fikir, ” jelasnya seperti dilansir Sky Sports.

Solskjaer menyaksikan derby ini malahan berikan peluang terpilih buat skuatnya tunjukkan diri. Dengan luka yg dibawa dari pertandingan kontra Everton, banyak pemain dapat dapatkan motivasi tambahan.

” Menurut saya ini kompetisi terpilih yg dapat kami peroleh (selesai kekalahan dari Everton) . Tak ada tempat bersembunyi. Dunia saksikan. Semuanya Manchester saksikan. Liverpool saksikan! ” sambungnya.

” Harga diri banyak pemain kami sangat terluka, kebanggaan saya terluka, kebanggaan club juga. Pertandingan ini merupakan peluang bagus buat membenarkan semua sesuatunya. “

” Kami kenal kami punyai jalan panjang buat capai suatu titik yg mau kami menduduki, namun ini merupakan suatu langkah. Kami dapat memberikan standar-standar yg mau kami punyai, ” tandas Solskjaer.