Home / Berita Bola / Solari Berkeinginan Menjadikan Ramos Sebagai Penyerang Madrid

Solari Berkeinginan Menjadikan Ramos Sebagai Penyerang Madrid

Solari Berkeinginan Menjadikan Ramos Sebagai Penyerang Madrid – Menjadi pemain belakang, Sergio Ramos pun rajin cetak gol. Mungkinkah Santiago Solari akan turunkan Ramos di posisi serang?

Ramos turut membuat gol waktu Real Madrid menaklukkan Girona 4-2 di leg pertama perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1/2019) pagi hari WIB. Kapten Madrid itu cetak dua gol sekaligus juga.

Gol pertama dibikin Ramos melalui satu eksekusi penalti yang dikerjakan dengan tehnik panenka. Sedang gol ke-2 dibuat Ramos dengan tandukan selesai menyongsong umpan Marcelo.

Dengan penambahan dua gol itu, Ramos sekarang telah cetak sembilan gol di semua pertandingan musim in. Di Liga Spanyol, bek 32 tahun itu membuat empat gol

Lihat perform Ramos, Solari menyebutkan pemainnya itu bak seseorang pejuang. Solari pun tidak menuntup peluang menempatkan Ramos di posisi depan.

“Saya akan tidak tutup peluang itu,” kata Solari seperti dikutip ESPN FC.

“Sergio ialah seseorang pejuang, seseorang pemimpin. Ia menunjukkannya di posisi belakang serta di daerah lawan menanduk bola di gol ke-2 seperti striker tengah saja.”

“Ia ambil penalti semacam itu (panenka), ia ialah seseorang spesialis, demikian prima. Ia bukan hanya menyelesaikan semacam itu, tetapi dalam beberapa langkah berlainan,” tuturnya memberikan.

About admin