Home / Liga Inggris / Sociedad Tolak Harga Mahal Joel Campbel

Sociedad Tolak Harga Mahal Joel Campbel

Sociedad Tolak Harga Mahal Joel Campbel

infoagenbolasbobet.net – Real Sociedad dikabarkan menolak untuk menggelontorkan sejumlah uang yang mereka anggap cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan dari penyerang muda milik Arsenal, Joel Campbell.

Penggawa timnas Kosta Rika tersebut tersedia untuk dilego pada bursa trabsfer musim panas kali ini. La Real sebenarnya kepincut untuk merekrut Campbell, namun menurut kabar yang beredar, mereka hanya mau mengeluarkan dana transfer yang nilainya tidak lebih dari €5 juta untuk sang penyerang.

Sociedad ternyata tidak sendirian. Menguntit di belakang mereka, Benfica serta Fenerbahce juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk mendapatkan jasa Campbell.

Arsenal sendiri masih kukuh pada pendirian mereka. Klub yang bermarkas di London Utara tersebut hanya mau melepas bombernya tersebut kepada klub peminat hanya dengan dengan mahar sebesar €7 juta.

MAsa kerja Campbell bersama klub penghuni Emirates Studium masih tersisa satu tahu ke depan, serta sang pemain sejatinya pada tahun lalu baru saja memperoleh izin untuk tampil di kancah Inggris.

About admin