Home / Liga Inggris / Skrtel Tak Sabar Ikuti Latihan

Skrtel Tak Sabar Ikuti Latihan

Skrtel Tak Sabar Ikuti Latihan

infoagenbolasbobet.net – Martin Skrtel tampaknya sudah tidak sabar lagi untuk menjalani sesi latihan dengan Liverpool lantaran sang bek tengah ini ingin memperbaiki kemampuanya yang sempat menurun pada musim lalu.

Liverpool tampil inkonsisten sehingga mereka harus puas dengan finis di posisi keenam ajang Liga Primer. Skrtel yang sempat frustrasi tidak sabar untuk berbenah serta mempersiapkan diri demi mengarungi musim 2015/16 mendatang.

“Pada saat Anda kalah dan melakoni musim yang kurang bagus, rasanya akan sangat kacau,” kata bek kelahiran Slowakia itu pada awak media. “Anda akan merasa sangat sedih dan juga kecewa,Anda tidak ingin bicara kepada siapapun.”

“Saya tidak senang jika harus menendang tembok dan berteriak melampiaskan kekalahan, namun hal itu bertahan cukup lama dalam benak saya.”

“Saya selalu mencari-cari apa yang menyebabkan kekalahan dan penyebab kami tidak bisa tampil maksimal. Saya rasa Anda wajib melakukannya sebab Anda harus memperhatikan alasan kenapa sesuatu bisa terjadi,” pungkasnya.

About admin