Home / Liga Champions / Sebastian Kehl Keluhkan Aksi Fans Galatasaray

Sebastian Kehl Keluhkan Aksi Fans Galatasaray

Sebastian Kehl Keluhkan Aksi Fans Galatasaray

infoagenbolasbobet.net – Gelandang andalan Borussia Dortmund, yaitu Sebastian Kehl menyayangkan aksi dari ulah fans Galatasaray yang telah melempar flare ke lapangan sebagai sebuah tindakan yang bodoh.

Kehl sangat merasa kesal dikarenakan laga tersebut harus dihentikan sementara dua kali akibat terjadi insiden pelemparan flare yang dilakukan beberapa pendukung tim lawan dari sudut tribun dan juga dari area Westfalenstadion.

Laga itu sendiri memang sukses dimenangi oleh klub tuan rumah dengan hasil akhir meyakinkan 4-1, tetapi salah satu pemain senior tersebut tak mampu menutupi rasa kecewanya kepada ulah tak terpuji suporter lawan.

“Apabila fans fanatic Galatasaray melemparkan sebuah ‘rudal’ ke arah lapangan atau di sudut bagian tertentu, jelas Anda patut untuk merasa cemas,” ucap Kehl pada situs resmi milik Dortmund.

“Itu benar-benar tindakan idiot saya kira. Seseorang mungkin bisa saja mengalami cedera, mungkin juga ada seorang anak kecil yang tengah berdiri area itu.”

“Anda pun juga bisa melihat atas reaksi dari beberapa pemain tim Galatasaray dimana mereka cukup merasa malu melihat perilaku pendukung setia mereka.”Tutupnya kesal.

About admin