Home / Berita Umum / Sandiaga Uno Mengatakan Siap Melawan Debat Calon Wakil Presiden

Sandiaga Uno Mengatakan Siap Melawan Debat Calon Wakil Presiden

Sandiaga Uno Mengatakan Siap Melawan Debat Calon Wakil Presiden – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan siap melawan debat calon wakil presiden. Sandiaga siapkan data-data yang diperlukan dalam materi debat

” Triknya ya semacam ini dengan dengar langsung dari masyarakat, seperti Ibu Atik, Ibu Eka. Apa yang didambakan warga buat tahun 2019, ” kata Sandiaga di Desa Bungkal, Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (22/12/2018) .

Debat Pemilihan presiden dipandang Sandiaga begitu berfaedah buat menunjang warga mengetahui calonnya. Melalui debat didambakan muncul jalan keluar atas persoalan warga.

” Terkecuali itu, harus juga diimbangi dengan istirahat cukuplah, banyak olah-raga biar fisik kuat dan dapatkan info data-data paling akhir, ” kata Sandiaga bab persiapan yang lain berkaitan debat.

Data itu menurut Sandiaga mesti diimbangi dengan info hasil kunjungan ke warga. Sandiaga membidik datang ke . 1000 titik sebelum acara debat berjalan di Jakarta yang akan datang.

” Kunjungan ini dapat memperkaya inspirasi dari warga, ” terangnya.

Debat calon presiden pertama dapat dihelat Kamis 17 Januari. Topiknya berkaitan hukum, HAM, korupsi serta terorisme. Dan debat calon wakil presiden diagendakan dihelat 17 Februari dengan objek daya serta pangan, sumber daya alam serta lingkungan hidup dan infrastruktur.

About admin