Home / Berita Umum / Sandiaga Ingin Gratiskan Transjakarta Saat Asean Games

Sandiaga Ingin Gratiskan Transjakarta Saat Asean Games

Sandiaga Ingin Gratiskan Transjakarta Saat Asean Games – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyarankan biaya TransJakarta gratis waktu Asian Games. Sandiaga ingin dengan gratisnya TransJakarta, warga bisa tinggalkan kendaraan pribadi.

” Saya menyarankan TransJakarta sepanjang Asian Games itu di hari Sabtu-Minggu untuk menolong orang-orang itu digratiskan, ” kata Sandiaga di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).

Sandiaga menjelaskan, saran itu masih tetap dikaji dengan penyelenggara Asian Games. Ketetapan itu nanti dipastikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

” Saat ini lagi diserahkan serta menanti pengaturan dengan INASGOC, dengan Dishub, dengan rekan-rekan di Polda Metro Jaya. Pada akhirnya kita mintakan persetujuannya pada Pak Gubernur, ” jelas Sandiaga.

Sesaat untuk car free day, Sandiaga pastikan selalu menyelenggarakannya waktu Asian Games. Menurut dia, ada banyak warga yang memerlukan ruang terbuka untuk berolahraga waktu Asian Games.

” CFD tetap akan berjalan. Car Free Day ini sisi yang tidak terlepaskan dari orang-orang. Kita lihat demikian antusiasnya orang-orang, ” katanya.

About admin