Home / Piala Dunia / Salah Sempat Merasa Senang Mesir Gagal Kalahkan Nigeria | Piala Dunia

Salah Sempat Merasa Senang Mesir Gagal Kalahkan Nigeria | Piala Dunia

Tentu setiap klub yang tengah bertaning semua merasakan ingin merah kemenangan saat tim mereka berlaga. Akan tetapi tak untuk punggawa satu ini Mohamed Salah straiker yang tengah berjuang di tim AS Roma ii justru merasa bahagia saat Mesir tak berhasil mengalahkan tim Nigeria. Di ajang lanjutan kualifikasi Piala Afrika tahun 2017 pada har jumat kemarin memang Mesir tak mampu mengalahkan Nigeria dengan hasil akhir 1- 1.

 

Saat itu Nigeria lah yang mempu menciptakan gol terlebih ahulu dan mampu di samakan oleh Salah ketika laga akan berakhir. Walaupun nyaris kalah dan tak mampu pula untuk menang Salah merasa senang dengan hal tersebut. Mengapa demikian kabarnya jika punggawa yang berasal dari Mesir itu mampu membawa kemenangan untuk timnas nya maka ia akan babak belur , ini akan memicu kemarahan yang terjadi para supporter Kaduna.

 

Ketika peluit berbunyi betapa lega punggawa satu ini, karea timnya tak menang dalam laga tersbut. Jika saja Salah mampu meciptkana lagi gol dan menjadi menang di laga itu maka ia aka snagat takut jika para supporter tuan rumah marah dan geram yang akhrnya merujung anarki. Itu lah alasan saya mengapa mendapatkan kekalahan justru membuat saya merasakan syukur, ungkap Salah.

About admin