Home / Berita Bola / Rudi Garcia: Saya Wajib Ucapkan Selamat Kepada Juventus

Rudi Garcia: Saya Wajib Ucapkan Selamat Kepada Juventus

Rudi Garcia: Saya Wajib Ucapkan Selamat Kepada Juventus

infoagenbolasbobet.net – Hari minggu (3/5) lalu, tandukan maut dari kepala Arturo Vidal yang memanfaatkan umpan dari Stephan Lichtsteiner,sukses menjadi penentu kemenangan Juventus terhadap Sampdoria dengan hasil tipis 1-0 .

Hasil tersebut berarti lebih dari sekedar kemenangan, lantaran Juve pada akhirnya mampu memastikan gelar juara Serie A Italia yang ke-31, dan yang keempat bagi mereka secara beruntun.

Rudi Garcia, sang juru taktik lapangan di kubu AS Roma, yang hampir di sepanjang musim ini selalu menjadi tokoh antagonis bagi Nyonya Tua, dengan tegas angsung mengucapkpan selamat terhadap keberhasilan yang diraih Juve.

“Ya, Juventus menjadi scudetto di musim ini. Saya wajib memberikan mereka selamat dengan raihan yang sangat luar biasa itu,” ucap Garcia kepada awak media.

“Terdapat banyak hal yang tersaji selama pagelaran musim ini. Dan pada kenyataannya, kami memang belum mampu menyamai level Juve. Mereka pantas memperoleh scudetto,” tandasnya.

I Giallorossi baru menapatkan kemenangan telak 2-0 kontra Genoa serta telah kembali sebagai runner-up di papan klasemen sementara liga Serie A, dengan menggeser Lazio.

About admin