Home / Motogp / Rossi Dapat Dukungan Rekor Memesona Di Silverstone

Rossi Dapat Dukungan Rekor Memesona Di Silverstone

Rossi Dapat Dukungan Rekor Memesona Di Silverstone – Ditengah-tengah kesulitannya di hampir selama musim 2019, Valentino Rossi miliki rekor bagus di MotoGP Inggris. Akankah, Rossi dapat kembali mencapai hasil oke?

Pembalap Monster Energy Yamaha itu cuma bersaing diawalnya musim kala finish runner-up kedua kalinya dalam tiga seri pertama. Kemudian, Rossi menandai finish terbaik di tempat ke empat dalam lima balapan selanjutnya yg sukses diselesaikan.

Meski demikian, Rossi dapat dukungan rekor memesona di Silverstone dimana ia lewat cara reguler finish tiga besar mulai sejak lima tahun kemarin.

Pada musim 2018, balapan MotoGP Inggris sangat terpaksa dihentikan sebab cuaca tidak baik. Rossi cuma mengharapkan cuaca yg berteman diakhir minggu ini sejalan upayanya menyambung trend sip itu.

“Saya menyintai Silverstone, diantara satu dari lima trek favoritku,” Rossi mengemukakan di Crash. “Saya benar-benar menyenanginya lantaran itu yakni trek type lama.”

“Benar-benar panjang, mengerjakan satu putaran seperti pergi dari satu tempat ke lain tempat, serta lintasannya penuh tehnik. Lintasanya miliki seluruhnya. Disaat Anda kencang, rasa-rasanya menyenangkan dapat membalap disana.”

“Saya miliki banyak ingatan bagus di circuit ini, namun seluruhnya bergantung pada cuaca. Membalap di Silverstone bakal susah disaat cuacanya tidak baik sebab Anda bakal melesat benar-benar kencang, jadi kami mengharapkan cuaca yg seperti sama di 2017, disaat kita miliki akhir minggu yg indah.”

About penulis77