Home / Liga Inggris / Ronaldinho Sarankan Barcelona Boyong Philippe Coutinho

Ronaldinho Sarankan Barcelona Boyong Philippe Coutinho

Ronaldinho Sarankan Barcelona Boyong Philippe Coutinho

infoagenbolasbobet.net – Legenda Barcelona yakin Ronaldinho, menyarankan agar mantan klubnya tersebut memboyong gelandang serang milik Liverpool, yang bernama Philippe Coutinho.

Meski sepanjang pagelaran musim ini performa mereka menurun, Dinho menilai, Coutinho justrua meunjukkan yang sebaliknya. Dirinya menilai bahwa pemain kelahiran Brasil tersebut, semakin berkembang serta menampilkan performa gemilang.

“Coutinho melakoni musim ini dengan fantastis. Dia merupakan gelandang paling bagus di Eropa sekarang ini. Adalah pencapaian tersendiri pada saat Anda mengerti jika Coutinho tampil bersama klub yang tidak bisa bermain bagus pada tahun ini,” kata Ronaldinho,

“Aku tidak dapat berbicara mewakili dia ataupun klubnya dalam kasus ini, akan tetapi aku tahu apa saja yang dicari oleh Barca pada diri pemainnya dan dia punya semua yang dibutuhkan klub”.

“Setelah bertahun tahun membela Barca, Xavi bakal hengkang dan Iniesta saat ini telah memasuki usianya yang ke 31. Barca wajib memperhatikan hal tersebut dan harus berbenah. Itulah kenapa aku merasa bahwa Barca dan juga Coutinho bakalan cocok untuk karir keduanya,” tukas sang legenda.

About admin