Home / Liga Inggris / Roberto Martinez Senang Meski Meraih Hasil Imbang

Roberto Martinez Senang Meski Meraih Hasil Imbang

Roberto Martinez Senang Meski Meraih Hasil Imbang

infoagenbolasbobet.net – Hasil imbang kontra West Ham United sudah cukup membuat senang Roberto Martinez. Pelatih Everton tersebut merasa beruntung dengan gol yang dilesahkan oleh Romero Lukaku pada akhir laga.

“Gol dari Lukaku membangkitkan semangat tim. Gol itu juga membuat kami masih berkesempatan untuk lolos ke babak ke empat Piala FA. Meskipun nanti kami akan bermain di markas West Ham, tapi kami akan berusaha tampil dengan lebih baik lagi”, ujar Roberto Martinez.

Gol Romero Lukaku pada masa tambahan waktu babak kedua memang memupus kemenangan West Ham United yang sudah di depan mata. Gol dari Lukaku itu juga mengakhiri rentetan kekalahan yang diderita Everton dalam 4 laga terakhir.

Berbeda dengan Roberto Martinez, pelatih West Ham United, Sam Allardyce menyesalkan hasil imbang tersebut. Menurutnya anak asuhnya seharusnya bisa bertahan lebih baik dari kemarin.

Dengan hasil imbang tersebut, maka akan dilangsungkan lagi laga replay, tetapi West Ham yang akan menjadi tuan rumah pada laga replay nanti.

About admin