Home / Liga Italy / Roberto Mancini Girang Podolski Cetak Gol Pertamanya

Roberto Mancini Girang Podolski Cetak Gol Pertamanya

Roberto Mancini Girang Podolski Cetak Gol Pertamanya

infoagenbolasbobet.net – Roberto Mancini merasa puas atas keberhasilan Podolski yang sukses mencetak gol perdananya untuk Internazionale di mana gol itu menjadi penentu kemenangan mereka 2-1 saat kontra Udinese, hari Rabu (29/4/2015).

Meski demikian, Mancini tidak bisa memungkiri jika penyerang berkebangsaan Jerman tersebut kemungkinan besar bakal ia kembalikan menuju klub asalnya, Arsenal, usai masa peminjamannya berakhir di pengujung musim ini.

“Saya cukup senang karena pada akhirnya Podolski sukses mencetak gol yang cukup penting bagi kami,” kata Mancini seusai laga. “Dia merupakan pemain profesional sejati, akan tetapi, ia juga akan segera kembali ke London saat masa peminjamannya selesai.” tambahnya

Terkait dengan kemenangan Inter yang diperoleh usai Udinese hanya berlaga dengan sembilan penggawa mereka lanaran diusir keluar lapangan, yakni Maurizio Domizzi serta Emmanuel Badu, Mancini menyebut dirinya kurang puas.

“Saya tidak begitu tahu kenapa kami justru bermain dengan santai setelah lawan kami bermain hanya dengan sembilan orang pemain. Saya juga tidak suka terhadap sikap sejumlah pemain kami di paruh kedua. Saya punya pemain yang bagus, namun kami harus selalu fokus setiap saat “tambahnya.

About admin