Home / Uncategorized / Ria Ricis Memboyong Kanal You TubeNya Ke Labuan Bajo

Ria Ricis Memboyong Kanal You TubeNya Ke Labuan Bajo

Ria Ricis Memboyong Kanal You TubeNya Ke Labuan Bajo – Rayakan ulang tahunnya ke-24 Ria Ricis membopong klub kanal YouTube-nya ke Labuan Bajo, NTT. Habis banyak, Ricis mulai kejar setoran .

Waktu ada di Labuan Bajo, Ria Ricis serta klub bermalam di atas kapal semi pinisi. Ricis tidak mengira klubnya telah siapkan bnyak hadiah serta disembunyikan dalam koper.

“Klub rumah Ricis serta di kapal mereka bawa pula hadiah dari Jakarta di masukin ke koper. Ada yang kasih ekor mermaid, ekor mermaid lampu belajar. Ada banyak dibawa ke atas kapal,” cerita Ria Ricis dijumpai di daerah Cileungsi, Bogor.

Perjalanan tiga hari, Ria Ricis serta klub menginap di Labuan Bajo. Mereka juga naiki kapal semi pinisi.

“Satu hari awalnya sich sudah gagasan. Jika ngerencanain berlibur gak makan waktu lama. Ingin ke Labuan Bajo sekian hari baru dilakonin,” ungkapnya.

Ria Ricis juga memakan waktu dengan menyelam serta memandang keindahan basic laut. Memakan waktu bersama-sama klub vlognya, Ricis memperjelas tidak punyai pacar.

“Saya gak punyai pacar. Doain ya mudah-mudahan ah… Jangan diulas,” berharap Ricis.

Berlibur ke Labuan Bajo saat tiga hari, Ria Ricis tarik napas diberikan pertanyaan masalah dana privat untuk berlibur.

“Sebab itu saya kerja saat ini. Harga gak problem yang penting murah. Yang penting kebersamannya,” tukas Ria Ricis.

Tidak hanya jodoh, di umur 24 tahun Ria Ricis pun mengharapkan dapat naik haji. Ia pun ingin bikin banyak lapangan pekerjaan.

“Ingin sekali naik haji. Jika ada umur. Bikin banyak lapangan pekerjaan supaya pengangguran di Indonesia menyusut,” harapannya.

About penulis77