Home / Liga Inggris / Ranieri Ungkap Leicester City Hebat Bukan Karena Uang| Liga Inggris

Ranieri Ungkap Leicester City Hebat Bukan Karena Uang| Liga Inggris

Apa yang menjadi rahasai tim Leicestre Cty sampai bisa menjadi seperti saat ini mstinya menjadi petanyaan banyak piak , da snag maanjer mengungkapkan rahasia tetsebut. Ia meneybutkan keberhasilan ini karena adanya saling percaya yang ada di klu ini untuk seua pihaknya saja.

Ranieri mengungkapkan jika klub yang tukangi saat ii memang lah bkan salah stau tim yang kaya, karena memang tak setiap saat tim ini guyur dana selayaknya tim tim besar lainnya. Kekayaan yang d punyai oelh tim ini pun tak lebih dari 127 juta euro.

Kekayaan yang I miliki oleh tim Leicstre City yang di ungkapkan oleh snag manajer ini tentu sangat lah jauh dengan kekayaan yang di mliki oleh tim Manchester City yang memiliki 501 euro dan Chelsea 489 euro kemudian Mancehse United 414 euro dan juga Liverpool yang memiliki kekayaan 366 euro dan yang terakhit Totthenham Hotspur 312 euro.

Tim Leicestre City memang tak akan mampu mendatangkan para pemin dengan label pemain hebat atau andalan untuk kekayaan itu saja semua teah mampu membandingkan kekuatan dana yang di punyai oleh tim ini.

About admin