Home / Liga Italy / Ranieri Dijadikan Kandidat Untuk Gantikan Conte di Timnas Italia | Liga Italia

Ranieri Dijadikan Kandidat Untuk Gantikan Conte di Timnas Italia | Liga Italia

Berita mengenai pelatih tim Leiecster City Claudio Ranieri yang akan dijadikan salah satu kandidat untu jadi pengganti dari Antonio Cote yang merupakan pelath timnas Italia saat ini begitu terus menyeruak. Serng kabar yang mengungkapkan pula jika Conte emang akan meninggalkan Italia guna menjadi manajer bagi klub Inggris Chelsea di musim yan akan datang nantinya. Dari kabar yang ada di Chelsea memang lah manajmene tim biru ini mengungkapkan apabila mereka begitu mengharapkan adanya jasa dar Antonio Conte untuk memperkuat dan membenahi klub satu ini kedepannya.

Antonio Conte yang merupakan mantan  punggawa tim Juventus ini memang sangat di inginkan oleh tim Chesea karena mereka percaya jika Conte berada di tengah tengah Chelsea maka kebangkitan tim kami benar benar akan kembali tentunya. Dan keterpurukan benar benar kami depak ari klub kami ini. Itulah yang jadi harapan bagi Chelsea jika Conte berada di tengah tengah mereka.

Dengan adanya spekulasi tersebut maka tim nasional Italia tentu tak akan diam diri jika Conte akan pergi dari timnas, sehingga sosok dari manajer tim Leicester Cty lah yang menjai lirikan pertama bagi manajmene tmnas Italia tersbut. Karena pelatih satu ini mampu membawa kebakan bagi klubya yang saat ini berada di pemuncak untuk sementara di ajang Liga Primer Inggris.

 

About admin